Sabtu, 16 Juli 2011

Nama di PHONEBOOK

Well, udah yang ketiga kalinya gue ketiduran ! hoho hoho
Maaf yaa :P hihi
Kemaren itu emang sms yang baru masuk jam 2 , jadi of course baru balesnya jam segitu deh. maaf maaf maaf

Kita (Aku dan Dia) ceilaaah .. ketemu baru malem .
Soalnya sore itu gue ke galeria gitchuu (yukk mari!)
Sore menjelang malem . ya sekitar jam 7 gitu si doi kerumah tpi ya aku gak bisa nemenin gitu.
Disinilaah awal BENCANA kita (dengdengdengdeng)
ya,sebenernya klo dibilang bencana sih lebay (yaiyalaaah)
okay, gue sebel sama si doi coz si doi keterlaluan deh masa iya nama gue di phonebooknya gak ada spesial-spesialnya gitu..
edyaaaaaaaan !! pengen rasanya banting hpnya tpi gak tega gue.
kenapa gue bisa sebel?? ya ! my name in his handphome is LALA
okey, memang nama gue LALA tapi kan gue spesial buat si doi. kenapa si doi gitu.
kaya temen biasa gitu.
arrrrgghh!!!!

Langsung deh cuss gue sms dia

Lala.   Lala axis.   Ax*s 1.   Ax*s 2.   Bagas Lala.   Eyang Lala.   Mama Lala.
Kenapa Kenapa ???


22:21

Malem itu juga dia telfon gitu jam 11.
Ya, setelah denger suaranya so pasti gue lupa sama masalah tadi.
tapi ya tetep aja :'( #lupakaaan! 
Dan telfon di akhiri dengan kamu yang tertidur #sosweet
aku denger suara nafas si doi bikin maknyeeeeesss gimana gitu haha

note : AKU + DOI janjian
jam 07.00 dia nganterin aku buat daftar STAN



Minggu , 5 Juli 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog