Senin, 22 Desember 2014

Bapa, sesungguhnya permintaanku bukanlah meminta salju di Yogyakarta
tetapi melainkan di hari natal ini aku berdoa untuk dia. Lembutkan hatinya, sentuh hatinya. Biarlah di hari natal ini Kau lahir di hatinya Tuhan. Karna dia lebih indah dari salju yang turun di Yogyakarta. Tidak ada yang mustahil bagi Engkau Tuhan, Aku yakin itu. Pakailah dia sebagai terang dan garamMu di dunia ini Tuhan. Dalam nama Tuhan Yesus. Aku berdoa Amin! EYS





Sayang, mungkin aku terlalu mengada ada meminta turun salju disini. Tapi kamu harus tetap ingat, bahwa tak ada yang mustahil bagi Tuhan, begitu juga "sesuatu" yang membuatmu kesal dan marah padaNya. Kamu nggak tau sayang, aku juga sama kaya kamu, berbeda dengan keluarga yang lain. Awalnya aku shock, tapi aku berusaha tegar menjalani hidup ini. Aku malah bersyukur sama Tuhan membiarkan semuanya berlalu, dengan begitu aku makin mengenal Tuhan. Puji Tuhan karnaNya aku bisa mengenalmu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog